Setelah mengumumkan tanggal tayangnya, situs resmi dari anime adaptasi manga karangan Kei Sanbe yang berjudul Boku dake ga Inai Machi (Kota Dimana Hanya Aku yang Hilang) mengumumkan para seiyuu-nya pada Kamis ini. Serial ini sendiri akan disiarkan pada 7 Januari waktu setempat di Jepang.


Tokoh protagonis utamanya sendiri, Satoru Fujinuma (versi dewasa, 29 tahun), akan disuarakan oleh Shinnosuke Mitsushima (kanan), sementara itu Tao Tsuchiya (kiri) akan mengisi suara karakter yang sama (versi 10 tahun).

Selain itu, karakter-karakter lainnya juga akan disuarakan oleh Aoi Yūki sebagai Kayo Hinazuki, Chinatsu Akasaki sebagai Airi Katagiri, Yō Taichi sebagai Kenya, Akari Kitō sebagai Hiromi, Ayaka Nanase sebagai Osamu, Yukitoshi Kikuchi sebagai Kazu, Takahiro Mizushima sebagai Jun Shiratori, Minami Takayama sebagai Sachiko Fujinuma, dan Mitsuru Miyamoto sebagai Manabu Yatsushiro.

Menceritakan mengenai seorang seniman manga yang sedang berjuang, Satoru, dimana dia memiliki kemampuan untuk memutar kembali waktu dan mencegah kematian. Ketika ibunya dibunuh dia memutar kembali waktu untuk memecahkan misteri, tetapi malah dia kembali saat masa di sekolah dasar, tepat sebelum hilangnya teman sekelasnya, Kayo.

Bagaimana menurut kalian ? Sudah siapkah melihat anime yang sepertinya menarik ini tahun depan ?

Source : Anime News Network