Young Black Jack merupakan salah satu anime yang paling sering dibicarakan musim ini karena jalan ceritanya yang tidak biasa. Young Black Jack menceritakan kehidupan dari seorang dokter muda yang bernama Kuroo Hazama. Anime ini menarik perhatian penontonnya saat Hazama melepas bajunya di episode pertama. Sekali lagi Hazama akan melepas bajunya dalam merchandise yang akan dirilis pada Comiket, termasuk sarung bantal guling dan sarung ranjang.

Kita juga bisa pre-order sarung dokter yang terlihat lelah ini di Animaru Shop dengan harga 7,020 yen (US$57). Ini juga akan tersedia di booth 212 saat Comiket.

Animaru Shop juga menerima pre-order untuk sarung bantal guling dua sisi. Satu sisi menunjukkan Kuroo Hazama berdiri topless dengan punggung ke pemegang bantal . Sisi lain menunjukkan dia yang sedang tiduran dari samping , sangat tertarik pada apa pun yang kalian sedang bicarakan. Sarung bantal guling yang tidak termasuk bantal gulingnya ini memiliki harga ¥ 9.720 (US $79) . Sarung bantal guling ini akan dijual di booth 533 saat Comiket.

Comiket 89 akan diadakan di Tokyo Big Sight dari tanggal 29-31 Desember 2015 nanti.

Source : Anime News Network