Apakah minna sudah nonton movie Love Live yang tayang di bioskop beberapa yang lalu? Seolah belum cukup membuat fans-fans μ’s galau dengan ceritanya, kini pihak Love Live memberikan pengumuman yang pasti akan membuat fans μ’s lebih galau.

Pihak Love Live telah mengumumkan projek baru dan terakhir untuk idol group μ’s yang dinamai “Love Live! μ’s Thank You Project ~Road to μ’sic Forever~” (ラブライブ! μ’sありがとうProject ~Road to μ’sic Forever~) yang akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

Berikut hal-hal terakhir yang akan diberikan u’s kepada kita dalam projek ini:
– Konser μ’s terakhir di Tokyo Dome pada 31 Maret – 1 April 2016
– Spesial movie yang akan keluar sejak 10 Januari 2016
– Single terakhir μ’s yang akan diluncurkan pada 2 Maret 2016
– μ’s solo video
– Buku tentang μ’s

Ada kabar burung bahwa Aquors akan ikut tampil dalam konser μ’s yang terakhir ini, sebagai tanda pergantian generasi dari μ’s ke Aquors. Setelah semua projek ini berakhir, Aquors akan hadir untuk melanjutkan jejak dari μ’s. Selain itu, ada juga kemungkinan bahwa akan muncul anggota Aquors di game Love Live! School Idol Festival, mengingat bahwa sudah ada lagu-lagu Aquors yang dapat dimainkan di game ini.


Aquors dari projek Love Live! Sunshine!!

Saya berharap agar ada live viewing untuk konser terakhir dari μ’s ini di Indonesia, seperti yang diadakan tahun ini. Dan juga semoga Aquors bisa memenuhi ekspetasi dari para fans Love Live sebagai penerus dari μ’s. Walaupun μ’s akan bubar, namun kenangan tentang mereka akan selalu hidup dalam hati kita dan di komputer kita. Terima kasih, μ’s!

Source: Yaraon