Bagi yang masih belum mendapatkan pasangan alias jomblo, terkadang merasa kesepian di malam minggu atau saat melihat teman kalian sudah memiliki pasangan dan mengabadikan momen mereka di media sosial. Rasanya mungkin tidak nyaman, namun seorang fotografer bernama Keisuke Jinushi yang lelah karena sudah menjomblo cukup lama berhasil mengatasi hal tersebut. Ingin tahu caranya ?

Pertama, cat kuku tangan kalian dan jangan lupa untuk mengukirnya, cukup 1 tangan saja. Bila perlu, gunakan sedikit foundation untuk memutihkan tangan kalian.


Selanjutnya, ambil selfie yang wajar — hanya dengan menampilkan tangan yang sudah diubah seperti tangan perempuan. Lakukan di tempat umum yang sering didatangi oleh pasangan yang asli. Berdoalah bila tidak ada orang lain yang memperhatikan.

Dan ternyata, hasilnya dapat mengecoh mata.

Tidak punya cat kuku atau foundation? Hanya dengan bermodalkan wig, kalian juga dapat melakukan hal ini.

Dan hasilnya juga bisa mengecoh mata. Sekali lagi, berdoalah bila tidak ada yang memperhatikan.

Menurut neneknya, hal yang dilakukan oleh cucunya ini sangat menyedihkan dan ternyata Keisuke Jinushi juga mengaku malu melakukannya, namun memikirkan reaksi banyak orang yang iri dengan foto – fotonya, ia menahan rasa malu tersebut.

Ini juga merupakan pelajaran untuk kita bahwa hal-hal yang ada dalam media sosial belum tentu benar. Bagi yang bernasib sama seperti Keisuke Jinushi, apakah kalian tertarik untuk mencobanya atau mungkin sudah mencobanya ?

Source: Daily Dot