Lebih banyak lagi adegan aksi diperlihatkan dalam video trailer Sailor Suit and Machine Gun : Sotsugyō (Sailor Suit and Machine Gun: Graduation) yang dibintangi oleh Kanna Hashimoto “Seorang idol yang hanya ada 1 dalam 1000 tahun”.

Partisipasi Hashimoto diumumkan pada bulan Juni lalu, dan ini menandakan pertama kalinya dia mendapatkan peran utama dalam sebuah film. Teaser pertama film ini ditayangkan pada bulan September lalu.

Sebagai sekuel rohani dari film klasik Jepang tahun 1981 ( berdasarkan novel karya Jiro Akagawa ) , film baru ini menceritakan tentang kehidupan sekolah Izumi yang normal. Sejak Izumi memecahkan kasus pembunuhan ayahnya ( plot dari film 1981 ), dia sekarang bekerja sebagai manajer ” Medaka Cafe ” di pusat perbelanjaan. Namun, setelah teman-temannya bercerita tentang penipuan yang melibatkan mereka, Izumi merasakan sesuatu yang berbahaya akan datang.

Sailor Suit and Machine Gun : Sotsugyō (Sailor Suit and Machine Gun: Graduation) akan tayang di Jepang pada 5 Maret 2016. Bagi kalian para penggemar Kanna Hashimoto mungkin harus bersabar karena film ini belum diinfokan tayang di bioskop Indonesia.

Source : Anime News Network