Chiyomaru Shikura dari 5pb. Games mengumumkan di Twitter pada hari Kamis lalu bahwa game Steins;Gate 0 telah terjual lebih dari 100.000 kopi pada hari pertamanya. Dia juga menambahkan bahwa keseluruhan seri dari game Steins;Gate saat ini telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Jumlah yang cukup wow untuk game visual novel.

Game Steins;Gate 0 dirilis PlayStation 3, PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada hari Kamis lalu. Dalam Game ini berisi kode download untuk versi HD dari visual novel original Steins;Gate pada PlayStation 4.

Steins;Gate 0 sendiri memuat cerita dari tiga novel Steins;Gate serta dari beberapa CD Drama-nya. Chiyomaru Shikura bertanggung jawab atas perencanaan, dan memberikan konsep asli untuk game ini. Sementara itu, Tatsuya Matsubara yang memproduksi game, huke sekali lagi yang mendesain karakter, dan Takeshi Abe yang menangani musik di dalam game ini. Naotaka Hayashi, Toru Yasumoto, Masashi Takimoto dan Tsukasa Tsuchiya yang menulis naskah. Kanako Itou (Steins;Gate) akan kembali membawakan lagu OP, serta lagu ED akan dinyanyikan oleh Zwei (Robotics;Notes).

Source : Anime News Network