Bandai Namco Entertainment menampilkan 3 karakter baru dalam video yang terpisah pada senin kemarin untuk game fighting JoJo’s Bizarre Adventure : Eyes of Heaven.

Cars dari Part II: Battle Tendency (disuarakan oleh Kazuhiko Inoue)

Jolyne Kūjō dari Part VI: Stone Ocean (disuarakan oleh Miyuki Sawashiro)

Will A. Zeppeli dari Part I: Phantom Blood (disuarakan oleh Yoku Shioya)

Karakter-karakter yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam video : Jonathan Joestar, Robert E.O. Speedwagon, Jōtarō Kūjō, Okuyasu Nijimura, Bruno Buccellati, Joseph Joestar, Dio Brando, Caesar Anthonio Zeppeli, Gyro Zeppeli, Josuke Higashikata, New Moon Pucci, Rudol von Stroheim, Vento Aureo, ACDC, Jōtarō Kūjō (Part 4), Rohan Kishibe, Mariah, Narancia, Funny Valentine, Weather Report, Shigekiyo Yangu, Wham, Pannacotta Fugo, Lisa Lisa, Pet Shop, Johnny Joestar, Yoshikage Kira, Diavolo, Diego Brando, dan Noriaki Kakyoin.

Story mode dari game ini menyediakan karakter-karakter dari 8 part manga yang digabungkan bersama dalam sebuah cerita original yang sang pembuat Hirohiko Araki awasi sendiri. Story mode juga menyediakan karakter original baru Dio, Dio yang sudah sampai di Surga. Kata-kata andalannya adalah “Dunia di Atas Surga”.

Bagi kalian yang sudah memainkan game Naruto Ultimate Ninja Storm meungkin akan langsung bisa beradaptasi dengan game ini karena sama-sama dibuat oleh CyberConnect2 dan sistem gameplay-nya juga hampir sama.

Game yang dibuat oleh CyberConnect2 ini akan dirilis untuk konsol PS4 dan PS3 pada 17 Desember tahun ini di Jepang.

Source : Anime News Network