Siapa sih yang tidak kenal dengan game Harvest Moon? Ya, sebagian besar dari kita tentunya kenal, bahkan pernah memainkan game ini. Game yang cukup populer dan tersebar untuk berbagai console dari PS1 sewaktu kita kecil, PS2, NDS, PSP, bahkan sampai PS3 & Wii ini akan segera kembali dengan seri terbarunya – Harvest Moon: Seeds of Memories.

Pada game buatan Natsume Inc ini, kita bisa melakukan hal-hal seperti di game Harvest Moon lainnya, seperti bercocok tanam, mengurus ternak, memancing, menambang, dan bersosialisasi dengan penduduk kota (bisa cari waifu juga tentunya). Game ini rencananya akan di-release pada tahun 2016 mendatang. Tenang saja, untuk dapat memainkan game ini, kalian tidak perlu membeli console yang mahal-mahal, karena game ini akan di-release untuk iOS, Android dan PC. Selain itu, game ini juga akan bisa dimainkan di Wii U.

Penasaran kan? Yuk kita intip cuplikan gameplay untuk versi iOS-nya!

Posted by Natsume Inc. on Thursday, December 17, 2015

Gimana nih minna? Sudah siap kembali ke ladang dan menghabiskan waktu sendirian di kamar main game ini? Sambil menunggu tanggal releasenya, yuk berikan pendapat minna tentang game ini di kolom komentar ~

Source: Official Facebook Natsume Inc