Ada yang tahu atau sering mendengar lagu-lagu yang dicover oleh Goose House ? mantan leader-nya akan datang ke Indonesia loh yaitu d-iZe. Pria dengan sura yang khas ini lulus dari GOOSE HOUSE pada April tahun lalu. Dia ahli dalam bermain piano, trumpet, tsugaru shamisen dan juga tentu saja memiliki suara yang merdu. Dia mengambil peran sebagai pengambil nada tinggi dan bass di vokal pria di Goose House.

Melalui akun twitternya, d-iZe menyatakan ingin tampil di Jakarta pada musim semi tahun depan. Hal ini bisa terwujud karena Konsaato yang merupakan suatu wadah crowdfunding yang memungkinkan artis favorit para penggemar datang untuk tampil di kota-kota mereka. Pada tahun ini konsaato sudah berhasil mendatangkan Rie Fu untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta dan acara itu pun berlangsung spesial.

Supaya d-iZe akan benar-benar tampil di Jakarta, ada caranya yaitu kalian harus menggunakan hashtag ‪#‎dizekonsaatoinjakarta‬ di Twitter sebanyak-banyaknya dan jangan lupa ajak teman-teman kalian ya !

Source : Konsaato Official Facebook, Twitter d-iZe