Comiket 89 (Fuyukomi) sudah berlalu dan tentu saja di setiap pergelaran Comiket ada hal-hal aneh dan menarik yang terjadi, tapi kali ini promosi yang pintar dilakukan oleh opnum tertentu untuk menjual kopi kalengan dengan harga yang tidak masuk akal dengan mengambil tema anime yang populer Puella Magi Madoka Magica.

Saat festival sedang berlangsung, para otaku mengantri di sebuah mesin penjual otomatis(vending machine) di luar Lawson untuk mendapatkan kesempatan membeli kopi kalengan seharga 1000 yen sekaleng. Perlu kalian ketahui bahwa biasanya harga kopi kalengan di Jepang cuma 100 yen sekaleng, tapi kenapa para otaku rela membeli kopi kalengan yang harganya 10 kali lipat ini? ya tentu saja karena merchandise.

Kaleng edisi spesial dengan rasa café au lait yang diproduksi oleh Wonda Cofee ini datang dengan artwork Puella Magi Madoka Magica dan 1 lencana(badge) random dari total 5 seri.

Karena tidak ada cara untuk mengetahui lencana mana yang ada beserta kalengnya, dan juga lencana ini sendiri hanya dapat diperoleh melalui promosi ini, penggemar setia atau fans maniak Madoka Magica tidak punya pilihan selain membeli beberapa kaleng untuk mengumpulkan semua lencana . Rata-rata sepuluh pembelian atau sekitar 10.000 yen yang diperlukan untuk melengkapi set.

Kalau vending machine tersebut ada di Lawson Indonesia mungkin dalam sekejap sudah habis. Apakah kalian salah satu orang yang akan membelinya?

Source : Crunchyroll