Manga sepak bola berjudul “U-31” dari pengarang Masaya Tsunamoto (Giant Killing) dan artist Motoki Yoshihara (Segoku Basara 4) mendapatkan sebuah adaptasi film live-action yang akan dibuka di Jepang pada musim panas ini.

Bercerita tentang Atsuhiko Kōno, seorang pemain sepak bola yang mewakili Jepang di Atlanta Olympics pada tahun 1966 dan mempunyai ekspektasi yang tinggi untuk menjadi pemain bintang. Sekarang pada tahun 2002, ia telah berumur 31 tahun dan performanya mulai menurun. Suatu hari, ia mendapat pemberitahuan dari timnya bahwa mereka membatalkan kontrak kerjanya. Atsuhiko kemudian ditawarkan kontrak baru dari tim lamanya JEM Chiba. Namun, ia dianggap oleh tim barunya sebagai “mantan representatif Jepang,” dan teman satu timnya yang masih muda mengejeknya dan memperlakukannya secara dingin karena ia masih mengenakan jersey nomor 10 walaupun ia sudah melewati masa jayanya. Melalui semua ini, Atsuhiko diam-diam terus berlatih dengan harapan untuk mengembalikan masanya.

Para pemeran dari film live-action “U-31” ini:


Ryōma Baba sebagai Atsuhiko Kōno

Yuichi Nakamura sebagai pemain saingan

Film ini dibuat untuk merayakan 25 tahun JEF United Ichihara Chiba, sebuah klub sepak bola proffesional yang bermain di Japan League Division 2.

Source : Anime News Network