Setelah pengumuman sebelumnya yaitu pembatalan konser musim dinginnya pada Selasa kemarin, situs resmi untuk seiyuu/penyanyi anime yang populer Yukari Tamura hari ini juga menegaskan bahwa kontrak eksklusifnya dengan King Records akan berakhir pada tanggal 20 Maret 2016. Perusahaan rekaman dan fan club resminya “Mellow Party” ingin Yukari memperpanjang kontrak, tapi akhirnya setuju untuk mengakhiri kontrak itu dalam rangka menghormati keinginannya untuk kegiatan masa depannya.


 
Dia memulai debut karirnya sebagai penyanyi solo dari King Records dengan single pertamanya “Summer Melody” pada Mei 2001. Sejak itu, dia telah merilis 26 single dan 10 album asli dari perusahaan tersebut.
  
Dia tidak berkomentar apapun pada akun Twitter resminya selama 10 hari sejak 3 Februari.
 
Seperti diberitakan, situs resminya mengumumkan beberapa hal pada tanggal 10 Februari:
 
1. Konsernya yang dijadwalkan akan diadakan musim dingin ini dibatalkan karena berbagai keadaan.
2. Acara radio nya “Tamura Yukari no Itazura Kurousagi” dan acara web radio “Shinya Kissa Kurousagi ~ Himitsu no Kobeya ~”akan berakhir pada akhir bulan depan (Itazura pada tanggal 25 Maret, Kobeya pada 26 Maret).
3. Staf akun Twitter-nya (@YukarihimeStaff) akan ditutup pada 20 Maret.
4. Situs resminya akan ditutup untuk perpanjangan dari 20 Maret sampai waktu yang belum ditentukan.
5. Perusahaan yang beroperasi untuk fan club resminya “Mellow Party” akan berubah dari April.

Kira-kira apakah kalian tahu kegiatan masa depan apa yang dimaksud Yukari Tamura sehingga dia mengakhiri kontraknya dengan King Records?

Source : crunchyroll