Situs resmi dari anime akan tayang yang diadaptasi dari seri light novel karangan Jun Misaki “Hundred” mengumumkan pada Minggu kemrin bahws D-selections akan menyanyikan lagu “BLOODRED” sebagai lagu opening dari anime ini.

D-selections adalah grup yang terdiri dari koleksi artis-artis DIVE II Entertainment: Tatsuyuki Kobayashi, Azuki Shibuya, Yūki Wakai, Yoshino Aoyama, dan Mayu Yoshioka.

Komedi fiksi ilmiah seputar pertempuran sekolah dimulai dengan “Hundred”, satu-satunya senjata yang dapat melawan bentuk kehidupan misterius barbar yang menyerang bumi. Untuk menjadi Slayer (master seni militer) yang bisa menggunakan “Hundred” ini, karakter utama Hayato Kisaragi berhasil terdaftar di kapal kota akademi angkatan laut Little Garden. Namun ia merasakan suatu perasaan familiar yang aneh terhadap Emil Crossford, teman sekamarnya yang entah bagaimana tahu dia dari suatu tempat. Di atas semua itu, segera setelah ia masuk sekolah, ia ditantang untuk berduel dengan “Queen” (Slayer paling kuat di sekolah) Claire Harvey.

Tomoki Kobayashi (Akame ga KILL!, Utawarerumono) akan menjadi sutratara anime “Hundered” di Production IMS. Hideki Shirane (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, Date A Live) yang menangani komposisi seri dan Norie Tanaka (chief animation director untuk Absolute Duo, M3 the dark metal) yang menangani desain karakter. Shuehei Naruse akan mengatur musik untuk anime ini dan DIVE II Entertainment yang akan menangani produksi musik.

Source : animenewsnetwork