Kumamiko – Girl Meets Bear, sebuah anime komedi tentang seorang gadis suci dari sebuah kota pegunungan pedesaan yang ingin bersekolah di kota besar dan pendamping beruangnya ramah yang ingin membantu
menyesuaikan diri dengan tekanan hidup perkotaan , telah mengumumkan siapa yang akan menyanyikan lagu opening dan ending dari anime ini.

Lagu openingnya berjudul “Datte, Gyutte-shite” (“Please, Squeeze Me Tight”), yang akan dinyanyikan oleh Maki Hanatani, anggota dari Fullfull☆Pocket. Musik dan lirik dari lagu ini dibuat oleh Bonjour Suzuki, yang juga menyanyikan lagu opening “Ano Mori de Matteru” untuk anime Yurikuma Arashi.

Lagu endingnya berjudul “KUMAMIKO DANCING”, akan dinyanyikan oleh Natsumi Hioka dan Hiroki Yasumoto in-character sebagai gadis suci Machi Amayadori dan beruang Natsu Kumai.

Anime Kumamiko – Girl Meets Bear diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karangan Masume Yoshimoto, yang diterbitkan di majalah Media Factory’s Monthly Comic Flapper seinen manga anthology. Anime ini disutradarai oleh Kiyoshi Matsuda dan animasi oleh Kinema Citrus dan EMT Squared.

Anime Kumamiko – Girl Meets Bear akan tayang di Jepang pada April 2016.

Source : Crunchyroll