Halo minna-san! Kali ini kami akan membahas tentang salah satu event tahunan yang terkenal dari BIJAC (Binus International Japanese Culture Club), yaitu BIJAC no Tanjoiwai!

Tahun ini adalah acara BIJAC no Tanjoiwai yang ke-9, yang mengangkat tema “Issho ni Tanoshimimashou”, yang artinya “Mari kita bersenang-senang bersama-sama”. Dari temanya saja, pastinya acara BIJAC tahun ini akan seru.

Rangkaian acara yang diadakan tahun ini pun heboh-heboh, dengan adanya BIJAC Run, Kawaiian Maid Café, Obake Yashiki (Rumah Hantu Jepang), dan Movie Screening anime-anime terkenal dari Jepang. Selain itu, ada juga lomba-lomba menarik seperti lomba Fanart, Karaoke, Cosplay, dan Ramen Competition. Ada juga workshop dan discussion seperti seminar Study at Osaka, yang pastinya akan menjadi info berguna bagi minna-san, terutama yang ingin melanjutkan studi ke Osaka.

Acara BIJAC tahun ini pun akan diramaikan dengan berbagai macam guest cosplayer dari luar negeri maupun dalam negeri, yaitu Shiraga Yanko, Punipun, dan Misa Chiang. Stage juga akan diisi dengan special performance dari Sekar Khatulistiwa, THE GRGTZ, OBAKE, Rachel Florencia, Rosemary Marian, MEA, dan tentunya special guest dari Jepang, yaitu Faint Star!

BIJAC juga mengadakan giveaway bagi fans para guest cosplayer pada acara BIJAC no Tanjoiwai tahun ini, yaitu kesempatan khusus untuk foto bersama para guest cosplayer. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini ya! Syarat-syarat giveaway ini dapat dibaca di event page BIJAC no Tanjoiwai.

Seperti acara BIJAC no Tanjoiwai yang sebelumnya, acara tahun ini pun pastinya akan ada banyak booth-booth yang menarik yang menjual berbagai macam hal seperti makanan, minuman, maupun merchandise! Di event ini pun, akan ada community gathering, dimana minna-san bisa diskusi dengan komunitas yang memiliki hobi atau kegemaran yang sama.

Dengan acara seru sebanyak ini, pastinya minna-san tertarik untuk ikut acara ini kan? Untuk info dan update selengkapnya tentang acara ini, jangan lupa untuk ikuti event page BIJAC no Tanjoiwai!

See you there!!