Situs resmi dari anime Re: Life in a different world from zero (Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) mengungkapkan penyanyi lagu tema dan memperlihatkan desain karakter dari anime ini pada hari Kamis ini.

Konomi Suzuki akan menyanyikan lagu OP yang berjudul “Redo.” CD Single beserta lagu ini akan dijual pada 11 Mei. Suzuki sebelumnya sudah pernah mennyanyikan lagu OP dari WATAMOTE, No Game, No Life, Freezing Vibration, dan Absolute Duo.

MYTH&ROID akan menyanyikan lagu ED yang berjudul “STYX HELIX.” CD Single beserta lagu ini akan dijual pada 25 Mei. MYTH&ROID sebelumnya sudah pernah menyanyikan lagu ED dari anime Overlord dan BBK/BRNK.

Daftar seiyuu beserta desain karakter yang diperankan:


Yūsuke Kobayashi sebagai Subaru Natsuki


Rie Takahashi sebagai Emilia


Yumi Uchiyama sebagai Puck


Chinatsu Akazaki sebagai Felt


Inori Minase sebagai Rem


Rie Murakawa sebagai Rum


Satomi Arai sebagai Beatrice

Yūichi Nakamura juga terlibat dalam anime ini memerankan karakter bernama Reinhardt.

Masaharu Watanabe (sutradara Wakaba Girl, sutradara episode The Melancholy of Haruhi Suzumiya) akan menyutradarai anime ini di studio WHITE FOX. Masahiro Yokotani (Maria Holic, both seasons of Free!, SHIMONETA: A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist) yang menangani komposisi seri, and Kyuta Sakai (Steins;Gate, Sankarea: Undying Love, Humanity Has Declined) yang mendesain karakter-karakter dan juga sebagai kepala sutradara animasi.

Untuk ceritanya sendiri, Subaru Natsuki yang merupakan seorang anak SMA biasa yang terjebak di dunia alternatif, dimana dia diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut silver. Subaru berada disampingnya untuk membalas kebaikannya, tapi takdir yang membebani dirinya lebih dari yang Subaru bayangkan. Musuh menyerang satu per satu, dan mereka berdua terbunuh. Subaru kemudian mengetahui bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memundurkan kematian, kembali ke saat dia pertama kali datang ke dunia ini. Tapi yang dia ingat hanya yang terjadi sejak saat itu.

Anime ini akan tayang pada bulan April di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, dan AT-X.

Apakah kalian tertarik untuk menonton anime “time travel” ini nanti?

Source : animenewsnetwork