Konnichiwa minna-san~ Akan ada event jejepangan yang seru lagi loh dalam waktu yang dekat ini.

Dalam rangka menyambut musim semi pada bulan Maret 2016 ini, BSSC (BINUS Square Student Committee) dari BINUS University akan mengadakan sebuah BSSC festival dengan tema “Haru no Kangei Sai” yang juga berarti “Welcoming Spring Festival”.

Festival ini akan dilaksakan selama 3 hari, yaitu dari tanggal 4 – 6 Maret 2016, dan diadakan tentunya di area BINUS Square. Dari siang hingga malam, acara ini akan diramaikan dengan berbagai acara seperti perlombaan yang seru, diantaranya adalah kontes menggambar serta lomba makan dango dan takoyaki, yang bebas diikuti siapapun dengan harga yang terjangkau dan hadiah yang cukup besar untuk pemenang loh. Selain itu yang tidak boleh ketinggalan adalah kompetisi cosplay dan guest star cosplayer yang terkenal sebagai juri perlombaan tersebut.

Tidak lupa ada workshop membuat sushi, bagi pecinta kuliner Jepang dan yang ingin mengetahui rahasia membuat sushi ala Jepang yang enak. Ada pula workshop menggambar manga oleh Nippon Club yang pastinya akan sangat membantu bagi yang ingin belajar membuat cerita dan menggambar karakternya sendiri.

Seru dan ramai kan acaranya~ Bagi kalian yang ingin mengikuti perlombaannya, jangan lupa daftarkan diri kalian ya. Untuk info lebih lanjut, silahkan mengunjungi page BSSC ini.

Satu hal lagi yang penting! Acara ini tidak memungut biaya masuk (free) dan terbuka untuk umum loh.