Twitter resmi dari film live action yang akan tayang yang diadaptasi dari manga karangan Gatarō Man yaitu Chinyūki ~Tarō to Yukai na Nakama-tachi~ menayangkan 6 menit pertama dari film ini pada hari Rabu kemarin.

Ken’ichi Matsuyama (live action dari Death Note , Gantz, Bunny Drop) berperan sebagai tokoh utama Tarō Yamada dan Kana Kurashina berperan sebagai Genjō. Artis lainnya yang terlibat: Junpei Mizobata, Ryōsei Tayama, Takashi Sasano, Yōichi Nukumizu, Pierre Taki, dan Satoru Matsuo.

Yuudai Yamaguchi (Cromartie High: The Movie, Deadball) yang menyutradarai film ini. Atsushi Ōkawara, anggota dari trio komedi Jepang Onigashima, dan Shū Matsubara (Mr. Osomatsu) yang menulis naskahnya. Unit Hip-hop RIP SLYME yang menyanyikan lagu OP dan ED dari film ini. Film Chinyūki akan tayang perdana tanggal 27 Februari di Shinjuku Wald 9 theater dan bioskop-bioskop lainnya di Jepang.

Chinyūki merupakan parodi manga petualangan dengan menceritakan kembali “Perjalanan ke Barat”(Journey to the West), sastra klasik Cina. Dalam cerita, aktor kabuki yang kasar dan pembuat masalah bergabung dengan seorang biarawan yang sedang berkelanan(yang kebetulan telah berubah menjadi monyet karena terkena kutukan) di sebuah perjalanan barat ke Asia selatan kuno.

Source : animenewsnetwork