Tidak terasa, T.M.Revolution sebentar lagi akan merayakan 20 tahun debutnya semenjak menjadi penyanyi solo pada tahun ini. Untuk merayakannya, dia mengeluarkan CD lagu baru yang berisi lagu “Committed RED” untuk lagu tema game “Sengoku BASARA Yukimura Sanada Den” untuk konsol game PS3 dan PS4 sedangkan lagu “Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース-” yang menjadi lagu tema dari game PS Vita “Mobile Suit Gundam EXTREME VS-FORCE” juga sudah selesai rekaman.

Di Youtube, video musik dari “Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース-” versi pendek juga sudah dirilis. Sayangnya video klip tersebut tidak bisa ditonton di Indonesia tapi untungnya akun facebook T.M.Revolution Fanbase berhasil merekamnya dan bisa ditonton disini.

Single “Committed RED” tersedia dalam 2 versi dengan cover yang berbeda tentu saja:


Cover dari “Committed RED” versi terbatas dengan DVD

CD
01. Committed RED
02. Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース-

DVD
・Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース- MUSIC VIDEO
・Making of Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース- MUSIC VIDEO


Cover dari “Committed RED” versi biasa

01. Committed RED
02. Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース-
03. Committed RED(Re:boot)
04. Inherit the Force -インヘリット・ザ・フォース-(Re:boot)

Kalian sudah bisa memesan CD lagu terbaru dari T.M.Revolution “Committed RED” ini di CDJapan. CD lagu “Committed RED” akan dirilis pada tanggal 6 April 2016.

T.M.Revolution juga mengumumkan lagu kolaborasinya dengan girlband Korea AoA dengan nama duet AoA×T.M.Revolution dalam lagu「愛をちょうだい (Give me the Love) feat. TAKANORI NISHIKAWA (T.M.Revolution) yang akan dirilis tanggal 20 April 2016. Kalian sudah bisa memesan CD lagu terbaru dari AoAxT.M.Revolution 「愛をちょうだい (Give me the Love) feat. TAKANORI NISHIKAWA (T.M.Revolution) ini di CDJapan.

Best Album dari T.M.Revolution juga akan dirilis pada 11 Mei 2016 tapi masih belum ada informasi tentang isinya.

Source : natalie.mu, t.m.revolution.com