Menyusul kesuksesan yang diraih XSEED Games dengan penjualan The Legend of Heroes: Trails in the Sky Second Chapter yang melebihi 350.000 buah, pihak XSEED Games melalui Official Facebook-nya mengumumkan bahwa Trails in the Sky Third Chapter akan di-release pada musim semi 2017 mendatang untuk PC!

Tentu saja, cerita dari Third Chapter (TC) ini merupakan lanjutan dari Second Chapter (SC). Walau ending dari SC tidak se-menggantung First Chapter (FC), namun ternyata masih ada konflik dan cerita yang akan dihadapi oleh kerajaan Liberl & 2 tokoh utama Trails in the Sky.

Game JRPG yang pertama kali di-release di Jepang oleh Nihon Falcom pada tahun 2004 ini bercerita tentang dua orang Bracer muda, Estelle Bright bersama dengan saudara angkatnya Joshua Bright, berpetualang di kerajaan Liberl demi menjadi Bracer yang benar-benar matang. Namun ditengah perjalanan mereka, terjadilah konflik pada kerajaan ini. Bracer sendiri adalah orang yang telah dilatih untuk menjaga keamanan dan perdamaian, dinaungi oleh Bracer Guild, dan mereka juga bisa menerima quest-quest dari warga.


Joshua Bright & Estelle Bright

Belum ada kabar official dari pihak XSEED Games, mengenai apakah game ini akan di-release untuk PS Vita, namun pihak XSEED Games menyatakan bahwa game ini kemungkinan besar tidak akan hadir untuk konsol PSP. Selain itu juga pihak XSEED Games belum menayangkan trailer official dari versi lokalisasi game ini. Namun bagi minna yang penasaran dengan game ini, minna bisa melihat trailer yang dikeluarkan oleh Nihon Falcom 9 tahun yang lalu:

Dan buat kalian yang ingin main Trails in the Sky FC & SC, kalian dapat membelinya lewat Steam (Trails in the Sky FC, Trails in the Sky SC, sedang diskon sampai 19 Maret 2016) atau via PSN untuk PS Vita.

Source: Official Facebook XSEED Games