Bandai Namco Entertainment mulai mengeluarkan video baru mengenai game 3DS yang akan datang, yaitu Ansatsu Kyōshitsu: Assassin Ikusei Keikaku!! (Assassination Classroom: Assassin Raising Project!!).

Video tersebut memperkenalkan murid-murid kelas 3-E dan menunjukkan skill masing-masing dari mereka yang unik.

Sebelumnya, Bandai Namco telah menunjukkan video komersial kedua mengenai game tersebut pada beberapa waktu yang lalu. Di dalam videonya juga disertakan lagu tema game tersebut, yaitu “3-nen E-gumi Nuru Nuru Ondo” (Class 3-E Slimy Marching Song).

Bandai Namco Entertainment sendiri akan merilis game tersebut pada tanggal 24 Maret.

Pemain berperan sebagan sebagai seorang siswa kelas 3-E, dan selayaknya seorang murid, ia harus mengikuti event-event sekolah, mengikuti ujian, dan menyerang Koro-sensei dalam kurun waktu antara dimulainya tahun ajaran sekolah hingga pada hari kelulusan mereka. Pemain akan berlatih bersama Nagisa, melakukan misi bersama dengan Karma, dan berinteraksi dengan teman-teman sekelas.

Salinan pertama dari game Ansatsu ini akan disertai kode untuk mendapatkan 4 bonus berupa tema 3DS yang eksklusif dan sebuah dress-up item untuk Koro-sensei. Game action bertemakan ‘pengalaman’ Assassination Classroom ini akan dikenakan biaya sebesar 5,700 yen (sekitar US$47).

Judul dari game ini sendiri mengambil judul dari game lainnya sebagai referensi, misalnya Neon Genesis Evangelion: The Shinji Ikari Raising Project.

Source: Anime News Network