Akun Youtube resmi dari Universal Music Japan telah menayangkan versi pendek dari lagu “Ai wo Chodai” yang dinyanyikan oleh girlband Korea AOA dengan T.M.Revolution. Lagu “Ai wo Chodai” merupakan kolaborasi pertama AOA dengan artis Jepang.

Selain melihat goyangan-goyangan seksi cewe-cewe AOA, pandangan mata kalian pasti tertuju juga pada penampilan T.M.Revolution yang keren dengan jaket pembalapnya. Dalam video musik tersebut, T.M.Revolution terlihat seumumuran dengan anggota AOA kan? Padahal umur om T.M.Revolution sekarang sudah 45 tahun loh!


Sampul dari CD Album “Ai wo Chodai”

Kalian sudah bisa memesan CD album “Ai wo Chodai” dalam berbagai versi di CDJapan. CD album “Ai wo Chodai” akan dirilis pada tanggal 20 April 2016.


Sampul dari CD Album “Inherit the Force”

Di bulan yang sama, T.M.Revolution juga akan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Inherit the Force” yang dipakai untuk lagu tema game PSVita ” Mobile Suit Gundam GUNDAM Extreme VS Force”. Kalian sudah bisa memesan CD album “Inherit the Force” di CDJapan. CD album “Ai wo Chodai” akan dirilis pada tanggal 6 April 2016.


2020 – T.M.Revolution ALL TIME BEST –

Pada bulan Mei, T.M.Revolution juga akan merilis album “2020 – T.M.Revolution ALL TIME BEST -” yang berisi lagu-lagu hits seperti “Heart of Sword ~Yoake Mae~”, “Hot Limit”, “White Breath”, “Invoke”, “Naked Arms”, dan slagu-lagu lainnya selama 20 tahun berkarir dalam dunia musik sebagai T.M.Revolution. Kalian sudah bisa memesan CD album “2020 – T.M.Revolution ALL TIME BEST -” di CDJapan dan Lawson Jepang . CD album “2020 – T.M.Revolution ALL TIME BEST -” akan dirilis pada tanggal 11 Mei 2016.

Banyak sekali kejutan, lagu baru dan album baru yang akan dirilis oleh T.M.Revolution dalam waktu dekat. Apakah fans-fans T.M.Revolution di Indonesia sudah memesan salah satu dari album-album tersebut? Dan menurut kalian apakah AOA akan semakin dikenal pecinta musik di Jepang dan bahkan di Indonesia setelah berkolaborasi dengan T.M.Revolution? Kita lihat saja nanti.

Source : T.M.Revolution Official Fan Page