[Liputan] Nostanime 2 ~Acoustic Night~「Welcoming Back Our Childhood」
NC RELATED - Saturday, April 2, 2016 | 4:34 pm

Hallo Minna-san! Ogenki desu ka? Kembali bersama Nippon Club, kali ini kita akan membahas tentang event Nostanime 2 yang diadakan oleh Tomodachi Nippon Club.

Tomodachi, salah satu komunitas Nippon Club yang berfokus pada musik, kembali mengadakan event musik yang dinamakan dengan “Nostanime 2 ~Acoustic Night~「Welcoming Back Our Childhood」” pada tanggal 25 Maret 2016 yang lalu. Bertempatkan di The Cortado, event ini kembali membawakan lagu – lagu anime masa kecil yang diisi oleh Gugure-Kasu + Tunnel 411, Hobiron, Astonish Me, Yamashita-san, dan Big Band UKM Bersama Dalam Musik serta special performance dari VOCAPRO, Walk into Sunset, dan KIOKU.

Acara dimulai dari penampilan Astonish me, yang membawakan lagu Fukai Mori (Inuyasha), Kimi Sae Ireba (Cooking Master Boy), dan Hikari E (One Piece). Kemudian acara dilanjutkan dengan performance dari Yamashita-san yang membawakan lagu Moon on the Water, Moon Beams, dan Oppai Song. lalu Gugure-kasu+Tunnel 411 yang membawakan lagu Heart of Sword (Samurai X), Sunday(Yakitate Japan), dan Seishun Kyousoukyoku(Naruto). Ada juga band KIOKU yang membawakan lagu-lagu dengan vokal Hatsune Miku yaitu lagu original mereka sendiri, Deadland Fairy Tale, Close to You, dan Solution for Jealously.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan dari Big Band UKM Bersama Dalam Musik yang menarik perhatian karena jumlah anggota yang banyak. Dengan dipimpin oleh seorang kondektur, mereka memainkan lagu Doraemon no Uta (Doraemon), Blue Bird (Naruto), dan Brave Heart (Digimon). Para penonton terlihat antusias dan menyanyi bersama-sama.

Kemudian disusul dengan special performance dari VOCAPRO yang membawakan lagu Tell Your World, Karakuri Pierrot dan Melt beserta dengan hologram Hatsune Miku. Tak lupa dengan Walk into Sunset yang membawakan lagu original merka sendiri, Clover, Uzu to Uzu(Arslan Senki). Dan sebagai penutup acara, Hobiron membawakan lagu Northern Lights (Shaman King), Grow Up (Ghost at School) dan Tomodachi (Original), dan Change the World (Inuyasha).

Secara keseluruhan, event Nostanime 2 ~Acoustic Night~「Welcoming Back Our Childhood」telah berhasil untuk membuat kita bernostalgia tentang anime masa kecil hanya dengan melalui lagu. Kami menikmati event ini dan kami berharap event ini akan ada tiap tahun. Terima kasih atas kerja keras panitia, Tomodachi Nippon Club dan The Cortado yang sudah menyediakan tempat untuk event ini.

Sekian dengan liputan Nippon Club kali ini, sampai jumpa pada liputan selanjutnya!

NipponClub


Share this:

CHECK THIS OUT!!
NC RELATED - Friday, March 16, 2018 | 3:54 pm
NC RELATED - Thursday, December 21, 2017 | 5:16 pm
NC RELATED - Sunday, December 17, 2017 | 2:12 pm
NC RELATED - Sunday, November 12, 2017 | 9:19 pm
Top