Yahoo! Movies mulai menayangkan trailer terbaru dari film anime terbaru Makoto Shinkai yang berjudul “Kimi no Na wa.”(your name.) pada Rabu kemarin. Dalam trailer-nya ditunjukan bahwa film ini akan tayang pada 26 Agustus dan juga diperdengarkan lagu pengiring “Zen Zen Zense” yang dibawakan oleh RADWIMPS.

RADWIMPS yang membuat lebih dari 20 lagu untuk dijadikan soundtrack dari film ini, tapi tidak membuat lagu tema dari film ini. Ketua dari band ini Yōjirō Noda bertemu dengan Shinkai sekitar 2 tahun yang lalu, dan dia sudah terlibat sejak tahap awal produksi dari film ini.

Shinkai juga menulis naskah untuk film ini. Masashi Ando (Spirited Away, When Marnie Was There, Paprika) bekerja sebagai sutradara animasi dan Masayoshi Tanaka (anohana, The Anthem of the Heart, Toradora!) yang mendesain karakter-karakternya. CoMix Wave Inc. merupakan studio animasi yang mengerjakan film ini..


Film ini akan dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki (Kenji di Summer Wars, Mark1 di Howl’s Moving Castle, Charles Karino The Princess and the Pilot) sebagai Taki Tachibana dan artis Mone Kamishiraishi (Chihayafuru: Live-action, Kanade Ōe di Kami no Ku) sebagai Mitsuha Miyamizu.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menonton film karya Makoto Shinkai yang sering membuat hati galau?

Source : Anime News Network