1 minggu setelah Final Love Live dari μ’s, generasi selanjutnya dari Project Love Live yaitu Aquors menayangkan PV singkat untuk single kedua mereka “恋になりたいAquarium (Koi ni Naritai Aquarium)”. Seperti hasil polling yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, center untuk single Aquors kali ini adalah Watanabe You.


Watanabe You

Tidak hanya PV singkatnya, Lantis juga me-release iklan versi 60, 30, dan 15 detik untuk lagu ini.

Tempat yang menjadi latar belakang PV ini adalah Izu-Mito Sea Paradise yang berlokasi di Uchiura. Uchiura sendiri adalah kota yang menjadi tempat tinggal para member Aquors, dan juga tempat sekolah mereka berada.

Selain lagu “Koi ni Naritai Aquarium”, single yang akan di-release pada 27 April 2016 mendatang ini juga akan berisikan 2 lagu tambahan “Mattete Ai no Uta” dan “Todokanai Hoshi Da Toshitemo”, beserta “Koi ni Naritai Aquarium” versi off-vocal. Untuk BD dan DVD-nya juga akan disertakan PV Full dari “Koi ni Naritai Aquarium”. Tidak hanya sampai disitu, minna juga bisa mendapat bonus berupa profile card dari para member Aquors pada pembelian single cetakan pertama ini loh.

Source: Love Live Wiki, Anime News Network