Sudahkah minna-san melihat list stiker baru di Sticker Shop LINE? Sticker shop menambahkan stiker baru yang menghadirkan Totoro dan karakter-karakter lainnya seperti Catbus. Karena merupakan sticker official, sticker ini hanya bisa didapatkan dengan 100 koin LINE. Tetapi dengan ini, minna bisa mendapatkan 40 sticker My Neighbor Totoro yang lucu dan ekspresif! Lihat saja sendiri stickernya, hehe.

Tonari no Totoro (My Neighbor Totoro) adalah film animasi Jepang tahun 1988 yang diproduksi oleh Studio Ghibli. Film ini menceritakan tentang dua anak kecil, Satusuki dan Mei, dan seorang professor, dan interaksi mereka dengan berbagai ‘roh’ baik di sebuah hutan. Film ini menjadi sangat terkenal sehingga salah satu roh dari film itu sendiri, yaitu Totoro menjadi karakter yang sangat popular di kalangan anak-anak maupun remaja di seluruh dunia.

Stiker ini tidak digambar oleh sang legenda, Hayao Miyazaki-sensei, melainkan Toshio Suzuki-sensei, yang merupakan seorang produser Studio Ghibli yang ikut berkontribusi pada film Tonari no Totori (My Neighbor Totoro). Awalnya, dia menemui Miyazaki-sensei untuk memintanya menggambar stamp (sebutan ‘sticker’ di Jepang) untuk LINE. Sang direktur Studio Ghibli ini awalnya mengira bahwa stamp yang dimaksud oleh Suzuki-sensei adalah perangko. Namun, setelah mendengar konsepnya dengan lebih detail lagi, akhirnya Miyazaki-sensei menolaknya. Karena penolakan ini, akhirnya tugas pembuatan sticker pun dilakukan oleh Suzuki-sensei.

Set stiker ini dapat mengekspresikan para pengguna LINE dalam situasi yang bermacam-macam seperti ketika lagi makan, marah, senang, ucapan selamat pagi dan terima kasih, bahkan sampai ada sticker yang menyatakan bahwa si user sedang rapat (in a meeting).

Bagaimana pendapat minna tentang stiker baru ini?

Source:
http://en.rocketnews24.com/2016/04/17/enhance-your-texting-with-new-line-stamps-featuring-totoro-catbus-and-more/