Seiyuu Ai Kayano adalah seorang penggemar sake dan dia siap untuk membagikan rasa cintanya terhadap sake dengan dunia. Kayano sedang meluncurkan sebuah seri video web baru di channel Youtube Animate Times dimana Kayano akan beljar cara meminum sake, ngobrol dengan bintang tamu, dan melihat bagaimana sake dibuat. Judulnya videonya adalah Kayanomi, sebuah kombinasi dari namanya dan “nomi,” yang berarti “meminum”.

Animate Times sudah mulai menayangkan sebuah preview video dimana Kayano mengutarakan rasa cintanya terhadap sake dan mengumumkan rencananya untuk seri ini. Tanggal rilis untuk episode berikutnya masih belum diumumkan.

Preview video ini adalah video pertama yang di-post di channel Youtube Animate Times. Situs berita Animate.tv mengganti nama mereknya menjadi Animate Times pada Selasa lalu, dan di waktu yang sama mengumumkan rencana untuk mulai mendistribusikan konten video original. Kayanomi adalah tawaran pertama,

Bagi kalian yang belum tahu tentang Ai Kayano, sebelumnya dia pernah mengisi suara Shiro di “No Game, No Life”, Megumi Sakura di “School-Live!”, Darkness maso di “KONOSUBA”, dan di musim ini sebagai Chito di “Flying Witch”.

Source: Anime News Network