Masih ingatkah minna dengan cerita Vampire Knight? Vampire Knight adalah manga karya Matsuri Hino-sensei yang bercerita tentang sekolah pagi dan malam yang dibagi menjadi kelas manusia dan vampire, dengan harapan mereka bisa hidup dengan akur satu sama lain.

Seperti yang telah diumumkan pada post sebelumnya, Vampire Knight akan mendapatkan seri sequel dan akan mulai dirilis di Jepang mulai tanggal 3 Juni.

Majalah komik AneLaLa edisi Juni tahun ini mengungkapkan judul dari sequel manga dari Matsuri Hino-sensei, yaitu Vampire Knight Memories. Vampire Knight Memories juga dikabarkan akan menampilkan anak-anak dari Yuki Cross, protagonist dari cerita Vampire Knight.

Vampire Knight tamat pada bulan Mei, tahun 2013 yang lalu, tapi Matsuri Hino-sensei sempat menerbitkan beberapa chapter tambahan. Detail mengenai apakah Vampire Knight Memories akan menyinggung cerita dari chapter tambahan Vampire Knight ini masih belom diumumkan.

Source: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-30/vampire-knight-memories-sequel-manga-1st-volume-ships-on-june-3/.101644