Masih ingatkah minna dengan anime kocak dan bermakna mengenai kaligrafi ini?

Barakamon dikabarkan akan mendapatkan spinoff anime (prekuel) yang bernama Handa-kun. Anime ini diadaptasi dari versi manganya, yang juga berjudul Handa-kun. Manga ini telah dirilis di majalah komik Shonen Gangan sejak Oktober 2013. Manga ini juga telah memiliki 5 volume sejauh ini yang dirilis oleh Square Enix.

Handa-kun bercerita tentang kaligrafer (yaitu Seishuu Handa-kun nya sendiri) yang dikagumi oleh seluruh anggota sekolahnya karena sikapnya yang cool. Tetapi Handa malah berpikiran sebaliknya: bahwa seisi sekolah membenci dia karena perilakunya yang sangat negatif.

Sama seperti Barakamon, cerita ini berisi tentang kesalahpahaman dan kehidupan SMA Handa-kun yang dikemas dalam plot yang lucu.

Official website Handa-kun juga telah merilis visual baru untuk anime Handa-kun.

Pada poster tersebut tertulis: “Komedi pemuda yang berawal dari kesalahpahaman dan khayalan”.

Anime ini akan ditayangkan di TBS, BS-TBS pada bulan Juli.

Bagi yang belom tau, Barakamon adalah manga komedi yang bercerita tentang si kaligrafer Handa-kun yang diusir ke pedesaan di sebuah pulau kecil untuk memperbaiki sikapnya dengan berinteraksi dengan penduduk-penduduk unik di pulau tersebut. Barakamon juga telah diangkat menjadi anime yang berjumlah 12 episode.

Source: http://www.animenewsnetwork.com/daily-briefs/2016-05-03/barakamon-spinoff-anime-handa-kun-reveals-new-visual-designs/.101732