Duo pop “Faint⋆Star” yang terdiri dari 2 gadis Jepang cantik yaitu HINA dan Yuria diproduksi oleh Kenji Tamai & agehasprings, tim musik paling kreatif di Jepang.

Lagu debut Faint⋆Star yang berjudul “koboreteshimattamizunoyouni” dirilis pada bulan Juli 2014. Setelah itu, mereka merilis 4 lagu dan album. Lagu terbaru mereka yang berjudul “Never Ever” dirilis pada April 2016, merupakan lagu tema mereka untuk film “Dokumushi”. Lagu ini tersedia di Amazon dan iTunes di Indonesia juga. Musik mereka menunjukkan suara kreatif berkualitas tinggi yang jauh melampaui kelompok gadis-gadis lain di Jepang.

Mereka juga menjadi tuan rumah dari acara mereka sendiri yaitu “Faint⋆Star presents Tokyo Sound Collection” di Tokyo sejak Agustus 2014. Tidak hanya di Jepang, tetapi mereka juga tampil di luar negeri dengan penuh semangat.

Mereka tampil pada “Ennichisai 2015” di Jakarta pada Mei 2015. Ini adalah pertama kalinya mereka untuk melakukan konser di luar negeri. Sejak itu, mereka telah kembali ke Indonesia sebanyak 5 kali. Mereka berpartisipasi dalam “Jogja Japan Week 2015” sebagai duta resmi, dan tampil di banyak festival sekolah di Bandung, “Indonesia Comic Con 2015”, “Japan Wave Expo 2016”, dan “BIJAC no Tanjoiwai 9”. Kalian juga dapat melihat mereka di “My Kawaii Style” dan “Our Teachers are Artists – re:ON Comics”.

Setelah mendengarkan dan melihat melihat mereka satu kali saja, kalian benar-benar dapat merasakan kualitas musik mereka. Jangan lewatkan penampilan mereka selama 2 hari di Pop Culture Stage “Ennichisai 2016” tanggal 14 dan 15 Mei 2016 ya!

Facebook Page
https://www.facebook.com/faintstar.tokyo

Twitter
https://twitter.com/faintstar_Tokyo

Instagram
https://www.instagram.com/faintstar_tokyo/

Official website
http://www.faintstar-tokyo.jp/