Situs resmi dari anime yang diadaptasi dari manga karangan Shinjiro yaitu “Taboo-Tattoo” memperlihatkan seiyuu tambahan dan penynayi lagu ending untuk anime ini pada Kamis kemarin. Seiyuu tambahan:

 
Hitomi Nabatame sebagai Kar Shekar, seorang pelayan yang setia kepada negara dan seorang pembantu yang dekat dengan putri Arya.

 
Eri Kitamura sebagai Lisa Lovelock, komandan Unit Kutukan Angkatan Darat AS , dan berteman baik dengan Easy.

 
Toshiyuki Morikawa sebagai Brad Blackstone, pejuang yang sangat terampil dengan motifnya yang tidak jelas.
Seiyuu yang sudah diperlihatkan sebelumnya:


Makoto Furukawa sebagai Justice Akatsuka (nickname Seigi), seorang anak yang memiliki Rune aneh terukir di tangannya setelah menyelamatkan seorang pria misterius . Seorang pengguna dari aliran Jujitsu Akatsuka, ia dilatih oleh kakeknya yang kuat. Julukannya adalah kata dalam bahasa Jepang untuk Keadilan.

 
Chika Anzai sebagai Tōko Ichinose, Teman masa kecil dan sekelas dari Justice.

 
Mikako Komatsu sebagai Bluesy Fluesy (nickname Easy). Seorang gadis yang tiba-tiba muncul di depan Justice. Dia memiliki kekuatan fisik untuk mengalahkan dia.

 
Akari Kitō sebagai Aryabahta, putri dari Kerajaan Celistan. Dia memiliki sosok yang indah dan menjunjung tinggi harga dirinya tapi cintanya terhadap game tiada bandingnya.

 
Shiori Izawa sebagai Iltutmish, seorang gadis yang telah berjanji setia pada Ariya.

 
Kenjiro Tsuda sebagai R.R. Lurker, seorang pria yang bekerja di bawah Ariya dan penguasa cambuk sadis.

Takashi Watanabe (The Slayers, Shakugan no Shana, Freezing, Heavy Object) sedang menyutradarai seri anime yang “stylish action epic” ini di studio J.C. Staff. Shinya Hasegawa (Golden Time, Revolutionary Girl Utena) akan membuat desain karakternya dan Mayori Sekijima (Skip Beat!, Pandora Hearts) dan Masateru Ohtake yang kan menangani komposisi seri dan naskah. Shinji Hosoe yang membuat musiknya.

May’n (Macross Frontier, Accel World, Aquarion Logos) akan menyanyikan lagu opening yang berjudul “Belief”.Sedangkan TRIGGER, sebuah unit yang terdiri dari Furukawa, Anzai, dan Komatsu yang mewakili karakter mereka masing-masing akan menyanyikan lagu ending yang berjudul “Egoistic Emotion” untuk anime “Taboo-Tattoo”.

Anime “Taboo-Tattoo” akan tayang perdana di TV Tokyo pada 4 Juli 2016.

Source: Anime News Network