Love Live! Sunshine!! Menampilkan μ's dalam PV Anime-nya

Love Live! Sunshine!! merupakan salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu di season Summer 2016 mendatang, terutama oleh para fans μ’s yang sudah move on Aquors. Anime yang rencananya tayang perdana pada 2 Juli mendatang ini telah meng-upload video PV-nya di Youtube Official Lantis Channel.

Selain video diatas, ada juga versi 15 detik dan 30 detiknya.

Pada bagian awal video ini, ada potongan singkat dari lagu μ’s yang berjudul “START:DASH”. Love Live! Sunshine!! bercerita tentang 9 orang pelajar sekolah biasa yang ingin membentuk “School Idol Club” di sekolahnya, karena terinspirasi dari kesuksesan dari μ’s, School Idol Group dari Love Live! Project. Selain itu, jika μ’s memiliki catchphrase “Kanae! Watashitachi no Yume” (叶え!私たちの夢――), yang artinya “Come True! Our Dreams”, pada PV ini diperlihatkan kalimat yang menjadi catchphrase dari Aquors yaitu “Watashitachi, Kagayakitai!” (私たち、輝きたい!) yang berarti “We, Want To Shine!”.

Makin tidak sabar kan minna menunggu anime yang ini tayang? Kira-kira apakah kesuksesan Aquors bisa menyaingi μ’s? Yuk kita nantikan bersama ~

Source: Lantis Channel