Situs resmi untuk Haikyuu !! Karasuno Kōkō VS Shiratorizawa Gakuen Kōkō (Haikyu!! SMA Karasuno vs SMA Shiratorizawa), anime season ketiga berdasarkan Haruichi Furudate Haikyuu !! manga voli, mengungkapkan staf utama untuk anime pada hari Senin. Situs ini juga mengumumkan bahwa seri akan tayang perdana pada bulan Oktober.

 

 

Staf yang kembali dari dua musim pertama. Susumu Mitsunaka sekali lagi mengarahkan seri di Production I.G dengan asisten sutradara Mariko Ishikawa. Taku Kishimoto menangani komposisi seri dan Takahiro Kishida merancang karakter. Yuuko Yahiro bergabung Takahiro Chiba sebagai sutradara animasi. Hiromi Kikuta yang menjabat sebagai direktur suara dan Yuuki Hayashi dan Asami Tachibana yang menyusun musik.

Haikyuu!! bercerita mengenai dua orang mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Setelah kalah dari Aoba Johsai di turnamen Interhigh, tim bola voli SMA Karasuno berlatih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Di season keduanya, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah kuat lainnya. Dan akhirnya mereka menang melawan Aoba Johsai. Lalu mereka berlanjut melawan Shiratorizawa Gakuen di season 3 yang akan tayang nanti

Anime season pertama tayang perdana pada bulan April 2014. Musim kedua ditayangkan pada bulan Oktober 2015 dan selesai ditayangkan pada hari Minggu.

Bagaimana minna tidak sabar kan menunggu anime yang ini tayang? Kira-kira siapakah yang akan menang?

Source: Anime News Network