Nintendo menayangkan trailer untuk seri game terbaru “The Legend of Zelda” saat cabang perusahaan Nintendo melakukan presentasi di E3 2016 pada hari Selasa kemarin. Dalam trailer-nya memperlihatkan judul untuk game ini yaitu “The Legend of Zelda: Breath of the Wild” dan memamerkan gameplay open world dari game ini.

Nintendo mengungkapkan game ini masih dalam tahap pengembangan pada tahun 2013, dan mengungkapkan cuplikan gameplay pertama permainan pada tahun 2014. Meskipun awalnya direncanakan untuk dirilis pada tahun 2015, namun ditunda ke 2016, dan kemudian ditunda lagi hingga 2017. Meskipun awalnya dijadwalkan untuk rilis hanya untuk Nintendo Wii U, sekarang dijadwalkan untuk diluncurkan simultan untuk Wii U dan platform “NX” Nintendo yang belum terungkap.

Nintendo juga mulai menayangkan trailer untuk 3 figur amiibo “The Legend of Zelda: Breath of the Wild”, serta sebuah trailer yang menunjukkan bagaimana Wolf link amiibo dapat digunakan dengan “The Legend of Zelda: Twilight Princess HD” untuk membuat serigala pendamping di “The Legend of Zelda: Breath of the Wild”.

Meskipun masih cukup lama, apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini nanti? Terutama untuk penggemar game Zelda.

Source: Anime News Network