Situs resmi untuk Anime Danganronpa 3 -The End of Kibōgamine Gakuen- meluncurkan dua visual baru pada Rabu yaitu “Mirai Hen” (Side:”Future Arc”),dan “Zetsubō Hen” (Side:“Despair Arc“).

ssfsdf
Future Arc

fsdfdsf
Despair Arc

Animenya nanti juga akan memiliki acara screening terlebih dahulu pada tanggal 3 Juli, menjelang premier anime. Pemutaran akan diselenggarakan di TOHO Cinemas di Shinjuku / Shibuya (Tokyo), Nagoya Bay City (Nagoya), dan Umeda / Nanba (Osaka). Pemutaran akan menunjukkan bagian dari kedua “Side: Masa Depan” dan “Side: Despair,” tetapi tidak menentukan berapa episode akan ditampilkan.

“Side: Future” akan premiere pada Tokyo MX pada 11 Juli di 11:00, diikuti oleh “Side: Despair” pada 14 Juli 23:30. Kedua anime tersebut juga akan berjalan setiap minggu pada saluran BS11.

Serial anime ini akan menjadi kesimpulan dari cerita asli “Hope’s Peak Academy”. Anime ini akan premiere “Side: Future” dan “Side: Despair” pada bulan Juli. Akibatnya, Dua anime Danganronpa 3 akan premiere setiap minggu. “Side: Future” akan fokus pada karakter dari game pertama yang dibuat, sementara “Side: Despair” akan menceritakan kisah karakter dari Game Danganronpa 2: Goodbye Despair . Animenya akan menggambarkan apa yang terjadi pada karakter sebelum peristiwa dari permainan tersebut.

Untuk “Side: Despair,” Kazutaka Kodaka bertanggung jawab atas konsep skenario asli dan pengawasan secara keseluruhan. Rui Komatsuzaki dengan desain karakter asli, dan Seiji Kishi adalah direktur utama. Norimitsu Kaiho bertanggung jawab atas skenario pada proyek, dan studio animasi Lerche kembali untuk menghidupkan proyek. Kazuaki Morita dan Ryoko Amisaki sedang merancang karakter anime. Tim Desain Danganronpa dengan desain latar belakang asli. Masafumi Takada yang menyusun musik, dan Yoshinori Terasawa adalah “Otasuke Producer”.

TRUSTRICK dan Maon Kurosaki menyanyikan lagu pembuka untuk “Side: Future,” dan TRUSTRICK juga menyanyikan lagu tema untuk mengakhiri “Side: Future”. Grup Binaria menyayikan lagu tema pembuka untuk “Side: Despair” sedangkan Megumi Ogata yang menyanyikan lagu ending untuk “Side: Despair”.

Source: Anime News Network