Situs resmi untuk anime adaptasi dari manga komedi karya Imigimuru, “Kono Bijutsu-bu ni wa Mondai ga Aru!” (Klub Kesenian Kita Punya Masalah!) telah memulai streaming untuk menampilkan PV (video promosi) dari anime tersebut pada Jumat(17/6).

Anime ini akan mengudara perdana di TBS pada 7 Juli, dan juga disusul untuk mengudara di CBC, Sun TV, dan BS-TBS, termasuk juga di niconico dan layanan streaming lainnya di Jepang.

Cerita dari manga aslinya sendiri berpusat pada sebuah klub kesenian di suatu SMP. Dimana beranggotakan Subaru Uchimaki, Colette, ketua klub, dan Mizuki Usami. Dimana masing-masing anggotanya memiliki karakteristik yang unik satu sama lain.

Berikut ini seiyuu yang mengisi peran utama dalam anime ini:


Ari Ozawa sebagai Mizuki Usami


Yūsuke Kobayashi sebagai Subaru Uchimaki


Sumire Uesaka sebagai Colette


Kentarou Tone sebagai ketua klub


Nao Tōyama sebagai Mari Imari


Nana Mizuki sebagai Yumeko Tachibana

Seiyuu lainnya yang juga turut berperan dalam anime ini antara lain:

Hirohiko Kakegawa sebagai Koyama-sensei
Sora Tokui sebagai Kaori Ayase
Chiaki Shimogama sebagai Sayaka Honda
Kana Marutsuka sebagai Ryōko Kunigawa
Aimi Tanaka sebagai Moeka
Mikako Komatsu sebagai Shizuka
Ayane Sakura sebagai Magical Ribbon

Kei Oikawa (Outbreak Company, Oregairu, Minami-ke: Okaeri) menjadi penyutradara serial ini di studio feel. Naruhisa Arakawa (MAOYU, Outbreak Company, Kingdom) yang menulis dan mengawasi naskahnya, Mai Otsuka (Non Non Biyori, Shakugan no Shana) yang melakukan rancangan pada para karakter, Satoshi Motoyama (Oreimo, Little Busters!, WATAMOTE) sebagai pengarah suara. Lalu, Kuniaki Masuda (Kiss×sis, Dakara Boku wa H ga Dekinai!) sebagai kepala direktur animasi.

Nana Mizuki membawakan lagu pembuka dari anime ini yang berjudul “Starting Now!”. Sementara itu, lagu penutupnya yang berjudul “Koisuru Zukei (cubic futurismo)” dibawakan oleh Sumire Uesaka.

Source : Anime News Network