Staf dari film anime produksi Kyoto Animation yang merupakan adapatasi dari manga karangan Yoshitoki Ōima, Koe no Katachi, mengungkapkan pada Rabu (22/6) bahwa penyanyi asal Jepang, Aiko (dengan nama panggung “aiko”) akan membawakan lagu tema untuk film anime tersebut.

Penampilan terakhir Aiko adalah saat membawakan lagu untuk sebuah film anime yaitu pada 2005 silam, pada anime “Arashi no Yoru ni”. Dia ternyata juga seorang penggemar dari manga karangan Ōima tersebut.

Seiyuu yang terlibat untuk memerankan tokoh utama dari anime ini sendiri yaitu Miyu Irino sebagai Shōya Ishida dan Saori Hayami sebagai Shōko Nishimiya.

Naoko Yamada (Tamako Market, Tamako Love Story, K-ON!) menyutradai anime ini di Kyoto Animation. Reiko Yoshida (Non Non Biyori, K-ON!, Yowamushi Pedal) sebagai penulis naskahnya, dan Futoshi Nishiya (Free!, Hyōka, Nichijō) sebagai perancang karakter untuk animasinya. Shochiku akan mendistribusikan film ini.

Anggota staf tambahan lainnya meliputi:

Pengarah Seni: Mutsuo Shinohara (Sound! Euphonium, Clannad)
Pewarnaan: Naomi Ishida (Hyōka, Nichijō)
Pengaturan: Seiichi Akitake (Tamako Market, Tamako Love Story)
Pengarah Fotografi: Kazuya Takao (Free!, Hibike! Euphonium)
Pengarah Suara: Yota Tsuruoka (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Puella Magi Madoka Magica)
Musik: Kensuke Ushio (Space Dandy, Ping Pong)
Produksi Musik: Pony Canyon

Film nime ini sendiri akan tayang di Jepang pada 17 September. Tiketnya mulai akan dijual pada 4 Juni, termasuk clear file yang digambar oleh Nishiya.

Source: Anime News Network