Tinggal menghitung hari sebelum episode terakhir dari “Assassination Classroom” tayang tapi jangan sedih karena akan ada film anime yang diadaptasi dari manga spin-off Assassination Classroom yaitu “Koro-sensei Q!” tayang tahun ini.

Edisi ke-31 dari majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha mengumumkan pada Senin kemarin bahwa manga “Assassination Classroom” karangan Yusei Matsui dan manga “Koro-sensei Q!” karangan Kizuku Watanabe dan Jō Aoto mendapatkan film anime yang akan tayang di sebuah acara nonton bareng terbatas yang mulai dari 19 November. 2 film ini akan tayang bersamaan.

Film “The Gekijōban Ansatsu Kyōshitsu 365 Hi no Jikan” (Assassination Classroom The Movie: 365 Days) adalah film kompilasi yang juga akan menyertakan cerita original. Film “Koro Sensei Q!” (Koro-sensei Quest) akan menceritakan koro-sensei sebagai raja iblis untuk pertama kalinya dalam sebuah anime.

Ragu dengan kualitas film anime-nya nanti? Tenang saja karena Studio Lerche, staf, dan seiyuu dari anime “Assassination Classroom” akan kembali berpartisipasi dalam kedua film ini.

Source: Anime News Network