Square Enix baru saja merilis game terbaru seri Final Fantasy untuk smartphone, yaitu Final Fantasy Brave Exvius, bersama dengan trailer di official YouTube channel mereka.

Final Fantasy Brave Exvius adalah game RPG yang memiliki gameplay yang mirip dengan Final Fantasy dan Brave Frontier. User dapat menggunakan beberapa gesture seperti tapping atau swipe untuk memberi command pada karakternya pada saat battle. User dapat membawa 5 karakter untuk battle, dan 1 tambahan karakter dari friend system yang diimplementasi dalam game. Tambahan karakter ini dapat dipilih dari karakter-karakter yang dimiliki oleh teman user.

Seperti game-game pendahulu Final Fantasy, FF Brave Exvius mempunyai fitur magic spell, limit bursts, dan summon yang bisa digunakan karakter pada saat battle. Game FF ini pun disajikan dalam pixel art, seperti game Final Fantasy yang dulu.

Final Fantasy Brave Exvius, yang pertama kali dirilis di Jepang bulan Oktober lalu, sudah tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Chinese, dan Korea. Game ini tersedia untuk smartphone Android dan iOS yang dapat di download secara gratis melalui iTunes dan Google Play.

Trailer Final Fantasy Exvius dapat dilihat di video di bawah ini.

Source:
Anime News Network
Exvius Wiki