Penerbit Visual Novel, Visual Art mengumumkan pada hari Selasa lalu bahwa mereka telah merilis visual novel “Tomoyo After ~ It’s a Wonderful Life ~” dalam bahasa Inggris di PC melalui Steam. Game ini sedang didiskon sampai akhir hari Jumat minggu ini.

Visual Art menambahkan game ini ke program Greenlight di Steam pada bulan April. Di bawah program Greenlight, pengembang mengiklankan game atau perangkat lunak mereka, dan dukungan masyarakat akan memutuskan judul mana yang akan didistribusi.

Visual Art menggambarkan cerita dari game ini sebagai berikut:

Suatu hari kakak Tomoyo, Takafumi, membawa anak haram ayahnya, Tomo, ke apartemen Tomoya ini.
Tomo telah ditinggalkan oleh ibunya, dan Tomoya dan Tomoyo enggan memutuskan mereka akan menjaganya.
Selanjutnya, mantan pacar Takafumi, Kanako, lari dari rumahnya sebelum dimulainya liburan musim panas.
Dia juga akhirnya tinggal di kamar Tomoya ini.
Tomoya, Tomoyo, Tomo, Takafumi, Kanako.
Dan dimulailah musim panas pertama dan terkahir yang akan dihabiskan bersama oleh lima orang ini..

Visual Art mengumumkan pada Oktober tahun lalu bahwa pihaknya berencana untuk merilis visual novel yang resmi dalam bahasa Inggris. Penerbit menambahkan pada saat yang rilis akan mendasarkan terjemahan pada terjemahan fans, tapi beberapa bagian akan dimodifikasi dan diterjemahkan ulang.

“Tomoyo After ~ It’s a Wonderful Life ~” adalah spin-off dari awal visual novel Clannad, yang menginspirasi anime dan manga. “Tomoyo After ~ It’s a Wonderful Life ~” sendiri berpusat pada karakter Tomoyo, dan itu sendiri menginspirasi sebuah manga oleh Yukiko Sumiyoshi. Game ini bisa disambungkan dengan sistem seperti Playstation 3.

Source: Anime News Network