Studio animasi WHITE FOX membuka sebuah laman web pada Jumat ini untuk mengumumkan mengenai pembuatan sebuah seri anime televisi original garapannya yang berjudul “Sōshin Shōjo Matoi” (Matoi Si Gadis Pembunuh Suci) yang akan tayang perdana pada Oktober mendatang. Anime ini juga menjadi seri anime original pertama dari WHITE FOX.

Berikut adalah PV 30 detik dari Sōshin Shōjo Matoi

Situs tersebut juga melampirkan deskripsi singkat cerita dari anime ini, mengisahkan kejadian pada 2016 tentang kehidupan seorang siswi kelas 2 SMP, Matoi Sumeragi, yang juga bekerja paruh waktu sebagai penjaga kuil Tenman di kota Tamaya. Dia juga memiliki teman yang juga seorang penjaga kuil bernama Yuma. Keluarga Yuma adalah pemilik kuil itu. Sampai suatu hari tiba, ketika pulang sekolah dimana dia dan temannya menemukan bagian bawah kuil yang hancur dan orqng tua Yuma sudah terkapar dan mengalami luka-luka. Ayah Matoi yang bernama Shingo, seorang detektif polisi, langusng melakukan investigasi terhadap kejadian tersebut. Shingo lalu mendatangi seorang pria yang tampaknya tidak sepenuhnya waras: dia hanya menyaksikan. Ketika dia menangani pria tersebut, Yuma memulai ritual Kepemilikan Ilahi. Namun, disaat ritual tersebut berlangsung, terjadilah sesuatu yang tak biasa dengan Matoi, yang hanya berharap kehidupan yang biasa saja, mengambil peran sebagai dewi dan menumbuhkan kekuatan untuk membasmi roh jahat! Untuk mendapatkan kesehariannya kembali, Matoi harus melakukan pengusiran terhadap jiwa setan yang ada!

Selain mereka berdua, ada satu karakter lagi yang bernama Claris. Dia adalah anggota badan rahasia asal Vatikan, Fatima. Claris dikirim ke Jepang, lalu dia bertemu dengan Matoi dan Yuma!

Lalu siapa saja seiyuu yang ikut berperan dalam anime supernatural ini?


Ayaka Suwa sebagai Matoi Sumeragi


Naomi Ōzora sebagai Yuma Kusanagi


Haruka Tomatsu sebagai Claris Tonitolus

Unit seiyuu Sphere (Minako Kotobuki, Ayahi Takagaki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki) akan membawakan lagu penutup dari anime ini.

Anime ini juga akan memiliki sebuah acara panggung di Kyoto International Manga and Anime Fair 2016 (17 September) dan juga akan menyelenggarakan sebuah screening terpadu pada hari yang sama di Kyoto.

Nah, apakah minna tertarik dengan anime yang bakal tayang pada musim gugur ini?

Source : Anime News Network