Website dari seri anime “Long Riders!” yang diadaptasi dari manga bersepeda karangan Taishi Miyake mengukonfirmasi pada Sabtu kemarin bahwa Ray akan menyanyikan lagu opening dari anime ini. Ray sebelumnya sudah menyanyikan lagu untuk anime-anime seperti aiting in the Summer, Wakaba Girl, To Love Ru: Darkness, Amnesia, A Lull in the Sea, dan AOKANA: Four Rhythm Across the Blue.

Manganya sendiri bercerita tentang Ami Kurata, seorang mahasiswa tahun pertama perguruan tinggi tanpa kualitas khusus. Suatu hari dia kebetulan melihat seseorang mengendarai sepeda lipat, langsung jatuh cinta dengan hal itu , dan menggunakan semua tabungannya untuk membeli satu. Dia akhirnya diperkenalkan ke dunia bersepeda jarak jauh dan pembalap sepeda jalanan, dan dia membentuk tim bersepeda yang disebut Fortuna dengan empat mahasiswi perguruan tinggi lainnya dari sekolah yang sama. Tujuan mereka adalah untuk bersepeda di “brevet” atau acara jarak jauh yang disebut “Fresh”.

Seiyuu utama dari anime ini yang sama dengan perannya di drama CD:


Nao Tōyama as Ami Kurata


Hiromi Igarashi as Aoi Niigaki


Rumi Ookubo as Hinako Saijyo


Yurika Kurosawa as Yayoi Ichinose


Yōko Hikasa as Saki Takamiya

Actas (Girls und Panzer, Moetan) yang menangani produksi animasi untuk adaptasi anime ini. Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yatterman Night, Muromi-san) menjadi sutradara, sedangkan Natsuko Takahashi (My Love Story!!, Yuyushiki, Tokyo Magnitude 8.0) yang menangani komposisi seri. Jiemon Futsuzawa (Sutradara animasi episode Psycho-Pass 2) yang mendesain karakter.

Apakah anime “Long Riders!” ini akan menjadi “Yowamushi Pedal” versi moe? Kita lihat saja nanti.

Source: Anime News Network