Square Enix baru saja merilis trailer berbahasa Inggris untuk game terbaru mereka, Mobius Final Fantasy, yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Game ini akan dirilis tanggal 3 Agustus nanti.

Trailer ini menunjukkan cerita Mobius Final Fantasy, yang menceritakan tentang sang protagonis yang terbangun di tempat yang bernama Palamecia, dan tidak memiliki ingatan apapun. Di dunia ini, ia ditugaskan untuk menyelamatkan dunia tersebut dengan mengungkap misteri dari nubuat tentang seorang warrior legendaris.

Trailer Mobius Final Fantasy juga gameplay yang menggunakan grafik 3D, dan battle system yang mirip dengan Chaos Rings, salah satu game smartphone lain buatan Square Enix. Seperti game Final Fantasy yang lainnya, user juga dapat memilih job yang diinginkan untuk protagonist (Warrior, Ranger, Knight, White Mage, Hunter, Thief, Dark Knight, dan Black Mage). Game ini juga dilengkapi dengan pengisi suara yang di-dub dalam bahasa Inggris.


Game ini terdiri dari development team yang terkenal, termasuk Yoshinori Kitase (Final Fantasy VI, Chrono Trigger, Final Fantasy VII) sebagai producer, dan Kazushige Nojima (Final Fantasy VII, Final Fantasy VIII, Crisis Core: Final Fantasy VII) sebagai penulis cerita.


Game ini sebelumnya telah dirilis di Jepang bulan Juni 2015 yang lalu, dan menjadi salah satu aplikasi terbaik iTunes di Jepang pada tahun 2015.

Square Enix juga lagi memberi kesempatan kepada calon player untuk melakukan pre-registration sebelum game ini dirilis bulan depan. Dengan melakukan pre-registration, player bisa mendapatkan item bonus dan character card Yuna. Item-item ini akan tersedia ketika game dirilis bulan depan nanti.

Source:
Anime News Network
Mobius Final Fantasy Official English Website