Kalian sudah pada nonton anime “Mob Psycho 100” yang tayang musim ini kan? Jika kalian perhatikan, sebelum episode dimulai dan kadang-kadang saat pertengahan epsiode, akan muncul daftar sponsor dari episode minggu itu. ONE selaku pencipta “Mob Psycho 100” menawarkan fans sebuah kesempatan unik untuk berkontribusi dalam anime ini dengan cara mengumpulkan karya seni atau kreasi untuk digunakan sebagai latar belakang daftar sponsor yang muncul setelah episode mencapai pertengahan.

Untuk mengikuti kontes ini, fans harus follow twitter resmi dari anime “Mob Psycho 100” (@mobpsycho_anime), lalu menggunakan hashtag #モブ_イラ所 yang artinya (tempat ilustrasi Mob) dan memasukkan 応募規約に同意した。yang artinya (saya setuju dengan ketentuan yang berlaku) sebagai komennya. Format Gambar yang diterima adalah still image, tapi bisa juga sebuah karya seni atau sebuah foto seperti kotak makan atau cosplay. Tentu saja, harus memasukkan karakter “Mob Psycho 100” dan tidak menggunakan teks pada gambarnya.

Tiap minggu, akan ada karakter berbeda dalam anime yang akan memilih sebuah karya seni. Di bawah ini adalah jadwalnya:

Setsuo Ito (Mob): 21-26 Juli (Episode 6)
Akio Ohtsuka (Ekubo): 27 Juli- 2 Agustus (Episode 7)
Takahiro Sakurai (Reigen): 3-9 Agustus (Episode 8)
Masahiko Minami (Presiden dari BONES): 10-16 Agustus (Episode 9)
Yoshimichi Kameda (Desainer karakter): 17-23 Agustus (Episode 10)
Yuzuru Tachikawa (Sutradara): 24-30 Agustus (Episode 11)
ONE (original creator): 31 Agustus-September 6 (Episode 12)

Selain ditampilkan di TV, juri juga akan memilih 2 karya seni lainnya yang mereka suka, dan memberikan apresiasi kepada pembuatnya pada website resmi “Mob Psycho 100” dan Twitter.

Ayo yang jago gambar dan ingin karya seninya ditampilkan di anime “Mob Psycho 100” segera ikuti kontes ini.

Source: Anime News Network