Kabar datang dari direktur 5pb./MAGES., Chiyomaru Shikura. Situs resmi untuk anime adaptasi seri light novel perdana karangannya itu, “Occultic;Nine”, memperlihatkan key visual perdana untuk anime ini pada Jumat lalu (29/7). Dalam gambar tersebut diperlihatkan para karakter utama yang berdiri di tengah kerumunan.

Sementara itu, para staf dan seiyuu yang terkait akan membeberkan informasi lebih lanjut dalam presentasi pada 12 Agustus mendatang. Sebanyak 150 followers akun twitter @occultic_nine yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk datang ke acara tersebut setelah diundi terlebih dahulu secara acak, dan bagi yang lain dapat pula menyaksikannya melalui layanan live streaming Niconico.

Berikut ini adalah para seiyuu yang akan mengisi peran dalam anime ini, dimana jajarannya sama seperti adaptasi game-nya yang telah diumumkan sebelumnya:


Yuuki Kaji sebagai Yūta Gamon


Ayane Sakura sebagai Ryoka Narusawa


Kaito Ishikawa sebagai Sarai Hashigami


Hitomi Yoshida sebagai Miyū Aikawa


Shizuka Itou sebagai Tōko Sumikaze


Miyuki Sawashiro sebagai Aria Kurenaino


Kishō Taniyama sebagai Kiryū Kusakabe


Mamiko Noto sebagai Ririka Nishizono


Tetsuya Kakihara sebagai Shun Moritsuka

Ceritanya sendiri mengisahkan sembilan orang yang istimewa, dimana mereka terhubung oleh sebuah blog yang meringkas hal-hal gaib, “Chōjō Kagaku Kirikiri Basara”. Blog ini sendiri dibuat oleh seorang pelajar kelas dua SMA berusia 17 tahun yang bernama Yūta Gamon. Keganjilan kecil yang terjadi di sekitar mereka ini akhirnya mengarah pada sebuah peristiwa yang lebih besar dan tak terbayangkan yang dapat mengubah apa yang dapat diterima menurut akal sehat di dunia ini.

Anime “Occultic;Nine” telah dijanjikan untuk penayangannya pada tahun ini. Jadi bagaimana minna-san? Apakah kalian tertarik menonton anime tentang penelusuran hal gaib ini nanti?

Source: Anime News Network