Visual pertama

Website resmi dari anime “Sangatsu no Lion” (March Comes in Like a Lion) yang didaptasi dari manga karangan Chika Umino menampilkan visual terbaru pada hari ini. Setelah visual pertamanya yang menunjukkan Rei dan 3 saudari perempuan Kawamoto, sekarang dalm visual terbarunya menunjukkan Rei dan pemain shōgi lainnya yang muncul di manga.


Visual terbaru

Cerita pada manga “Sangatsu no Lion” sendiri berpusat pada pemain shōgi soliter bernama Rei dan ubungannya dengan sebuah keluarga tetangga. Dia berkenalan dengan Akari, dan dua gadis muda, Hinata dan Momo, yang juga telah memiliki banyak kucing.

Akiyuki Simbo (Puella Magi Madoka Magica dan Bakemonogatari) yang menyutradarai anime ini di studio SHAFT. Nobuhiro Sugiyama (ef: a tale of memories, Arakawa Under the Bridge, Nisekoi) mendesain karakter untuk animasi. Seiki Tamura (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, K-ON!, Osomatsu-san) yang akan mengarahkan art, sedangkan Yasuhiro Nakura (Nekomonogatari (Black), Monogatari Series Season Kedua, Hanamonogatari key animation) yang mengatur art. Yukari Hashimoto (Toradora!, Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Osomatsu-san) yang membuat musik, sedangkan Toshiki Kameyama (Sayonara, Zetsubou-Sensei, Nisekoi, Kancolle) yang menjadi sutradara suara. NHK juga sudah mendaftarkan anime ini yang berjumlah 22 episode.

Anime “Sangatsu no Lion” akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini.

Manga “Sangatsu no Lion” juga menginspirasi 2 film live-action yang menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai pemeran utama, dan Keishi Ōtomo menjadi sutradara dari film ini Film live-action “Sangatsu no Lion” akan tayang di Jepang pada tahun 2017.

Source: Anime News Network