Hari ini sedang berlangsung hari pertama Comic Market 90 (Comiket 90) di Tokyo Big Sight, Jepang yang merupakan festival doujinshi terbesar di dunia. Selalu ada saja kejadian menarik yang terjadi di event besar ini, biasanya sih cosplayer-cosplayer yang unik dan aneh. Tapi kali ini, seorang penyanyi anisong veteran yaitu T.M.Revolution yang membuat kejutan. T.M.Revolution (Nishikawa Takanori) membuka sebuah circle yang menjual merchandise-merchandise “HOT LIMIT” yang merupakan judul lagu populernya pada tahun 90an.


Mechandise yang dijual ada baju, clearfile dan uchiwa

Nishikawa-san juga sempat tweet di Twitter dengan berkata “Biasanya aku diundang ke Comike untuk menjadi bintang tamu dan berbicara soal anime tapi sekarang aku datang ke Comike tanpa diundang dan orang-orang disekitarku pun kaget dan terus menghujaniku dengan berbagai pertanyaan”. Hashtag #西川さん juga langsung ramai di Twitter menyaingi #C90 dalam beberapa saat.

両隣のサークルさんに見本誌をお渡ししつつ、ご挨拶を終え、間もなくスタート! #C90

A photo posted by turbo (@abingdonboysschoool) on

Antrian menuju ke circle Nishikawa-san pun menjadi panjang setelah salah seorang fan melihat T.M.Revolution dengan dibantu stafnya (memakai baju “HOT LIMIT” versi orange) membagikan merchandise-merchandise secara langsung dan bisa berjabat tangan juga. Nishikawa-san terlihat senang menjalani pekerjaan barunya selama 1 hari tersebut.






Setelah mencoba berbagai profesi seperti produser idol, bintang film, bintang iklan, pemain drama musikal, seiyuu, MC dan bahkan memiliki circle sendiri, kira-kira profesi apa lagi yang akan dicoba oleh penyanyi yang selalu terlihat muda ini ya nanti?

Source: Matomame, Instagram, Twitter