Warner Bros. Jpan telah menayangkan sebuah PV untuk OVA (Original Video Animation) adaptasi dari light novel karangan Gakuto Mikumo yaitu “Strike the Blood” pada Senin kemarin. Judul dari OVA ini adalah “Strike the Blood II”. Dalam PV-nya juga ditampilkan seiyuu baru dan staf.

Hampir semua seiyuu pada anime “Strike the Blood” kembali untuk berperan pada OVA ini seperti Yoshimasa Hosoya sebagai Kojō Akatsuki, Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi, Asami Seto sebagai Asagi Aiba, Rina Hidaka sebgai Nagisa Akatsuki, Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka, Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze, Kanae Itō sebagai Kanon Kanase, dan Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya. Seiyuu baru adalah Nao Tōyama sebagai Yume Eguchi dan Yukiyo Fujii sebagai Kiriha Kisaki. Keduanya dalah karakter baru yang pertama kali muncul di volume ke-9 di seri light novel, dimana akan menjadi landasan cerita dari OVA ini.

Semua staf dari anime “Strike the Blood” dan OVA pertama “Strike the Blood: Valkyria no Ōkoku-hen” juga kembali untuk “Strike the Blood II”, termasuk Hideyo Yamamoto sebgai sutradara di SILVER LINK./CONNECT, Hiroyuki Yoshino yang menangani komposisi seri, Keiichi Sano sebagai desainer karakter animasi, Aiko Taira sebagai sutradara seni, Yukiko Tanno di bagian desain warna, Takeshi Hirooka sebgai sutradara fotografi, Kentarō Tsubome di bagain editing, Jin Aketagawa sebgai sutradara suara, Magic Capsule yang menangani produksi suara, Assumed Sounds di bagian musik, Green sebgai studio latar belakang, dan REAL-T sebgai studio editing. Anggota staf lainnya termasuk:

  • Mechanical design: Mika Akitaka
  • Visual design/mechanical design cooperation: Barn Storm Design Lab
  • Art design: Toshinari Tanaka
  • Mecha/Creature Design: Kio Edamatsu, Satoshi Yuri
  • 3D CGI Production: Wired
  • 3D Production Cooperation: IKIF+
  • Photography studio: Nexus

    Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets akan menyanyikan lagu OP. Band ini sebelumnya yang menyanyikan lagu OP dari anime “Strike the Blood”. Risa Taneda yang akan menyanyikan lagu ED sebagai Yukina Himeragi.

    “Strike the Blood II” akan berisikan 4 volume yang masing-masing terdiri dari 2 episode. Volume pertama untuk DVD dan Blu-ray Disc akan dirilis pada 23 November. Pada volume pertama akan disertakan opening dan ending yang tidak ada kreditnya, sebuah booklet berisikan catatan, sebuah cerita original dari Mikumo, dan sebuah manga.

    Volume kedua akan dirilis pada 21 Desember, volume ketiga pada 29 Maret, dan volume keempat pada 26 April 2016.

    OVA ini sendiri akan menceritakan volume ke-9 dari light novel dan akan bertempat di Blue Elysium, sebuah tempat penelitian lepas pantai dekat Pulau Itogami.

    Source: Anime News Network