Indonesia Comic Con adalah sebuah event yang bertujuan untuk menggabungkan budaya Timur dan Barat dalam segi komik, anime, mainan, koleksi, game, TV, dan film untuk memuaskan para fans di Indonesia. Indonesia Comic Con juga merupakan bagian dari event yang diadakan oleh ReedPOP yang termasuk New York Comic Con, Chicago Comic & Entertainment Expo, PAX, OZ Comic Con, PAX Australia, Star Wars Celebration, STGCC, dan UFC Fan Expo.

Indonesia Comic Con 2015 berhasil memuaskan para penggemar Tokusatsu di Indonesia dengan mendatangkan Kenji Ohba yang merupakan pemeran Uchuu Keiji Gavan atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Gaban.

Kali ini, melalui akun Facebook resmi dari Indonesia Comic Con diumumkan bahwa Hiroshi Fujioka yang merupakan pemeran Takeshi Hongo (Kamen Rider Ichigo) akan datang sebagai bintang tamu di Indonesia Comic Con 2016 nanti.

Bintang tamu gelombang pertama dari Indonesia Comic Con 2016:


1. Hiroshi Fujioka – Kamen Rider Ichigo
2. Brianna Hildebrand – Negasonic Teenage Warhead
3. Tsuyoshi Nonaka – Metal Heroes & Super Sentai Toy Designer
4. Secret Walls – Indonesia x Hong Kong
5. Alex Milne – Transformer Comic Artist
6. Iwan Nazif – How to Train Your Dragon Comic Artist
7. Is Yuniarto – Creator of Garudayana
8. IOSYS – D.Watt – Musician
9. Andy Price – My Little Pony Comic Artist
10. Stella Chuu – World-Class Cosplayer
11. Yuyoyuppe – Producer/ Musician
12. Alston Stephanus – Cosplay and Accessories Designer

Artis-artis di atas itu baru gelombang pertama loh! Jadi masih ada gelombang-gelombang berikutnya yang pastinya akan membawa kejutan baru.

Indonesia Comic Con 2016 akan diadakan pada tanggal 2-3 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center. Untuk harga tiketnya sendiri cuma Rp.80.000 untuk 1 hari dan Rp.150.000 untuk 2 hari. Tapi harga cantik ini hanya berlaku sampai tanggal 20 Agustus saja loh! Setelah itu harga tiket akan naik. Untuk tiketnya sendiri bisa dibeli di website Indonesia Comic Con, semua counter Indomaret dan Alfmart, Panorama Tours, dan Travelicious.

Jadi tunggu apalagi ayo sama-sama datang ke Indonesia Comic Con 2016 nanti untuk melihat penampilan dari Kamen Rider Ichigo dan artis-artis lainnya yang pastinya seru banget!

Source: Indonesia Comic Con