Staf dari film live-action yang diadaptasi dari manga “Donten ni Warau” karangan Kemuri Karakara mengungkapkan pada Kamis kemarin bahwa Yuta Koseki (Ashita ni Nareba, Sora ke Umi no Aida) telah bergabung menjadi pemain dan berperan sebagai karakter original Ren Nagayama, anggota dari pasukan Yamainu yang dibentuk oleh Tomomi Iwakura. Dia adalah seorang teman lama untuk Tenka dan Abe, dan bertindak seperti idola para pasukan Yamainu.

Pemeran dari film live-action “Donten ni Warau” yang sudah diumumkan sebelumnya:


Sōta Fukushi sebagai Tenka Kumō dan Yūma Nakayama sebagai Soramaru Kumō


Renn Kiriyama sebagai Shirasu Kinjō. Shirasu sampai di kuil Kumō dengan penuh luka, dan Tenka merawat dia sampai kembali sehat. Sejak saat itu, mereka menjadi teman dekat, dan dia hidup di kuil menjadi seperti saudara bagi saudara laki-laki Kumō.


Yūki Furukawa sebagai Abe no Sōsei, kedua dari pasukan Yamainu. Dia selalu menahan diri sendiri dengan aturan yang ketat, dan juga jujur dan keras kepala. Dia adalah seorang teman lama untuk Tenka, tapi dia belum bisa mengampuni Tenka karena sudah meninggalkan pasukan.


Shunsuke Daito sebagai Seiichirō Takamine, wakil kapten pasukan Yamainu, yang dibentuk oleh Tomomi Iwakura untuk menemukan dan memusnahkan Orochi. Dia memiliki pedang zanbatō besar, dan ketua tim Abe no Sōsei menempatkan keyakinan besar dalam dirinya.

Sebagai tambahan, Kirato Wakayama akan berperan sebagai karakter Chūtarō Kumō, adik kedua Tenka.

Cerita dari “Donten ni Warau” sendiri bertempat pada tahun ke-11 dari era Meiji. Jumlah orang di Jepang yang merasa tidak puas terhadap pemerintah meningkat karena peningkatan kecepatan Westernisasi dan larangan samurai. Dalam rangka untuk mengekang tingkat peningkatan kejahatan, pemerintah membuka penjara baru. Tiga bersaudara dari keluarga Kumo dipercayakan dengan tugas mengangkut para penjahat ke penjara baru, namun petualangan menanti mereka di jalan.

Film ini akan tayang di Jepang pada tahun 2017. Katsuyuki Motohiro (Kepala sutradara Psycho-Pass) menjadi sutradara film ini dan Yuuya Takahashi (seri anime “Donten ni Warau”, Tiger & Bunny, Lupin the Third) yang menulis naskahnya.

Source: Anime News Network